a

a

Tipe memasang 3 Aplikasi Live Chat Support Gratis untuk Blog

Software Live chat dalam sebuah blog atau toko online memang sangat dibutuhkan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung anda. Mereka selalu menginginkan pelayanan yang cepat tanggap untuk memecahkan masalah yang mereka hadapi.Inilah solusi tepat dan gratis yang perlu anda coba yaitu Aplikasi live chat support gratis.


Banyak pengembang dari aplikasi ini yang medesainnya secara lebih face friendly dan nyaman digunakan untuk berkomunikasi satu sama lain dengan beragam fitur yang menarik dan keren.Jika anda penasaran..!! Berikut 5 aplikasi live chat support gratis/free yang bisa di pasang untuk blog pribadi,jasa dan juga toko online.

Aplikasi Live Chat Support Gratis untuk Blog

1. Pure Chat ( www.purechat.com )


Aplikasi Live Chat Support Gratis untuk Blog

Pure chat adalah perusahaan penyedia aplikasi chat gratis dan terpopuler di kalangan pembisnis online.Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan memiliki tampilan yang begitu ramah dan simpel. Ini sangat cocok untuk bisnis online apapun karna sudah dilengkapi dengan fitur yang menarik seperti Setting nama customer,password chat dan masih banyak lagi.Silahkan kunjungi situsnya untuk mendaftar gratis.


2. MyLiveChat ( www.mylivechat.com )

Aplikasi Live Chat Support Gratis untuk Blog


Ini adalah aplikasi chat yang sangat ideal untuk web bisnis dengan berbagai fitur yang di tawarkan.MLC sangat mudah di integrasi dengan blogger hanya melalui beberapa tahap pemasangan code saja. Info terbaru menyebutkan aplikasi ini juga bisa di operasikan melalui Android,ios,OS,Desktop dan masih banyak lagi. Dengan fitur live traffic yang memungkinkan anda cek secara langsung traffik kunjungan di web anda melalui gadget ataupun komputer.

3. ZOPIM ( www.zopim.com )

Aplikasi Live Chat Support Gratis untuk Blog

Inilah aplikasi support yang lagi naik daun belakangan ini gan. Dengan fitur yang memang terintegrasi dengan e-commerce,ZOPIM memiliki beberapa fitur premium yang keren dan profesional. Untuk desain, ZOPIM sangat mudah di otak-atik agar menyesuaikan dengan tampilan blog yang kita pakai baik itu warna maupun style widgetnya. Tertarik..?? Kunjungi aja situsnya langsung gan..

Baca Juga : Membuat form registrasi di blog gratis.

Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam memilih software live chat support gratis yang sesuai keperluan untuk situs blogger anda. Selamat mencoba dan salam sukses...

Related News
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Leave a Reply