a

a

Tipe 5 Situs Download Icon Gratis Buat Blog/Website

Icon blog atau icon gratis yang biasa kita pakai untuk menghiasi blog memiliki keberadaan yang sangat penting untuk memperindah tampilan blog.Icon ( ikon ) mampu menandakan suatu blog memiliki seutas jati diri yang membedakan dengan ciri khas blog lainnya.


Situs Download Icon Gratis Selain itu,icon juga biasanya di pakai untuk menunjang beberapa widget blog seperti Navigasi menu, scroll bar,komentar blog dan masih banyak lagi. Jadi fungsional dari icon sendiri sangat beragam dan bergantung pada bagaimana dan dimana anda meletakkannya.Nah,berikut saya rangkum 5 situs download icon gratisuntuk blog/website di internet.

1. Iconarchive
Jutaan icon bisa anda temukan disini.Dengan fitur pencarian ( Search ) yang sangat akurat akan semakin mempermudah anda dalam menemukan ikon yang diperlukan.

2. Findicons
Ini merupakan situs favorit mas gusti.Dengan pencarian yang akuran dan cepat memang menjadi salah satu keunggulan dari situs ini. Cari ikon ??? ya di Findicons.com....

3. Iconspedia
Di situs ini semua benar-benar free.Tinggal pilih icon yang pas,terus download dalam bentuk file yang anda butuhkan seperti PNG,JPG,GIF dan lain-lain.Tampilan situs yang elegant akan menambah daya tarik pengunjung untuk menjelajah situs ini.Gimana dengan agan????

4. Dryicons
Dengan tampilan yang minimalis namun tetap menyediakan apa yang kita cari membuat situs ini mempunyai pengunjung yang bejubel dengan menyediakan lebih dari 5000 icon di dalamnya.

5. Easyicon
Situs Easyicon juga tidak kalah menarik dengan situs Free Icon lainnya.Kemudahan yang di tawarkanpun sangat beraneka ragam seperti keakuratan pencarian,halaman icon update dan icon populer yang banyak di unduh oleh pengguna internet di dunia.

Nah dari 5 situs free icon diatas tentunya masih banyak penyedia icon gratis lainnya yang tidak mas gusti ulas disini.Mungkin dari agan ada yang mempunyai situs icon gratis favorit, tolong di share melalui kotak komentar di bawah ya.Tanpa adanya Kontroversi dan kudeta saya ucapkan Terima kasihhhh.....

Related News
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Leave a Reply